PEKANBARU – Rabu (21/11/2018), menyambut akhir tahun MAXX COFFEE kembali menghadirkan inovasi minuman terbarunya yang bertemakan Holiday Cheers yang terdiri dari Pecan Praline Latte dan Salted Caramel Mocha. Kedua minuman ini hadir untuk menemani pelanggan MAXX COFFEE dalam menyambut liburan akhir tahun yang sarat dengan kebersamaan.

“Dalam rangka menyambut akhir tahun dan menemani musim liburan ini, kami menghadirkan varian menu minuman baru yaitu Pecan Praline Latte dan Salted Caramel Mocha. Kedua minuman ini hadir dalam jangka waktu terbatas yaitu dari tanggal 15 November 2018 sampai dengan 31 Januari 2019. Minuman ini kami hadirkan kembali karena banyaknya permintaan dari pelanggan kami,” ujar Yashinta Rani Irawaty, Brand Manager dari MAXX COFFEE. 

Pecan Praline Latte merupakan perpaduan dari espresso yang dicampur dengan pecan praline yang terbuat dari kacang pecan, almond, caramel dan coklat. Pecan Praline Latte ini dapat BroSis nikmati dalam sajian panas atau dingin mulai dari harga Rp42.000.

Salted Caramel Mocha adalah minuman yang terinspirasi dari perpaduan klasik antara espresso dan cokelat special digabungkan dengan sensasi asin dan manis dari karamel. Minuman ini dapat dinikmati dalam sajian ice, hot dan frappe mulai dari harga Rp51.000.

Untuk BroSis yang ingin menikmati minuman baru dari MAXX COFFEE ini bisa langsung datang ke Outlet MAXX COFFEE yang ada di Pekanbaru yaitu di Living World Mall Lantai GF – Unit 09 atau di Terminal Kedatangan Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II. Jadi tunggu apalagi BroSis, yuk langsung mampir ke outlet MAXX COFFEE dan jangan sampai ketinggalan untuk mencoba 2 menu baru ini ya. 
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan