Cafe Foodpedia, Jalan Hang Tuah Nomor 95, Pekanbaru

PEKANBARU – Minggu (9/12/2018), Foodpedia resmi dibuka di Kota Pekanbaru. Cafe ini berlokasi di Jalan Hang Tuah Nomor 95. Franchise yang sudah memiliki 52 cabang di Indonesia tersebut mengusung tema cafe yang cocok untuk nongkrong bareng teman serta keluarga dengan harga affordable.

Ada banyak varian makanan dan minuman seperti cafe pada umumnya. Harga yang ditawarkanpun sangat reasonable dan cocok bagi pelajar maupun mahasiswa. Cafe yang terdiri dari 2 lantai ini menyediakan berbagai macam fasilitas pendukung seperti wifi, colokan, boardgame, dan mushalla. Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat mendengarkan musik maupun nonton saat ada event tertentu di lantai 2. Fasilitas tersebut diberikan untuk menjaga kenyamanan kepada pelanggan.

“Cafe ini sengaja dirancang untuk tempat kumpul dan nongkrong yang nyaman, tapi tetap dengan harga makanan dan minuman yang terjangkau bagi anak muda. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan wifi, colokan serta boardgame yang dapat digunakan pelanggan sambil menikmati makanan dan minuman disini.” Ujar Fina selaku owner dari Foodpedia.

Ada banyak varian makanan yang ditawarkan di Foodpedia, mulai dari western food, indonesian food dan snack asin maupun manis. Menu yang wajib dicoba disini adalah Pizza Meet Lovers, Sphagetti Aglio Olio, dan Original Burger + Onion Rings. Varian minumannya ada Mojito Squah, Milkshake, Hot Coffee, Fusion tea, dll.

Foodpedia beroperasi mulai dari jam 09.00 WIB sampai 22.00 WIB. Jam buka dan tutup bisa sangat fleksibel bagi yang ingin mengadakan acara gathering atau event. Saat ini ada promo Grand Opening, discount 20% untuk pelanggan yang men-capture invitation dan menunjukannya saat melakukan pembayaran. Promo berlaku dari tanggal 9 hingga 11 desember 2018.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan