PEKANBARU – Bagi para penggemar sajian khas Peterseli resto, kini bisa lebih mudah menikmatinya. Sabtu (15/12) Peterseli Outlet resmi dibuka Di Living World Pekanbaru, tepatnya di lantai dasar G17.

“Konsep Fast Food ini kita hadirkan untuk masyarakat Pekanbaru yang ingin mencicipi menu-menu Peterseli Kitchen secara cepat. Menghadirkan menu andalan seperti Rosemary Roast Chicken, Chicken Roulade disajikan dengan 8 saus pilihan seperti saus Gravy, Portuguese, Lemon. Cheese, Koboy, Rujak, Wayan hingga Blackpepper. Pembeli bisa langsung memilih saus, menu karbo hingga menu pendamping sesuai selera” ujar R Bagus Oka selaku General Manager Peterseli Group

Tak hanya makanan utama, Peterseli Outlet juga menyajikan snack seperti Nachos, Tuna Nugget, Fish and Chips serta Poutine. Untuk minumannya disupport oleh Maxima Origin, yang merupakan brand coffee shop dari Peterseli Group. 

“Disini kita juga ingin memperkenalkan Peterseli Group, yang terdiri dari Peterseli Kitchen, Maxima Origin serta Peterseli Outlet. Masing-masing memiliki konsep berbeda, seperti Peterseli Resto yang menghadirkan konsep fine dining, Maxima Origin yang menyajikan kopi serta Peterseli Outlet dengan konsep fast food resto. Tak hanya itu, kita akan mengajak pelaku UKM Pekanbaru untuk berkolaborasi” ungkap Oka.

Untuk promo pembukaannya sendiri, Peterseli Outlet menyediakan 50 porsi gratis untuk pengunjung pertama dan untuk pengunjung selanjutnya diskon 50 % hingga akhir bulan Desember 2018. 
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email [email protected].
Share Artikel ini:
Merchant:

Peterseli Kitchen

Gedung Peterseli Jl. Pattimura, Pekanbaru
10:00 WIB - 24:00 WIB
0 Pesan
Pesan