PEKANBARU - Untuk BroSis yang tinggal di daerah Panam, satu lagi tempat nongkrong baru saja dibuka, yakni Warung Plus-Plus. Berlokasi di Jl SM.Amin, Warung plus-plus resmi dibuka Minggu (6/01).

Warung plus-plus menyajikan makanan yang beraneka ragam seperti Indomie berbagai topping, olahan pisang beraneka rasa, sate taichan, roti kukus dan panggang hingga aneka minuman seperti mocktail, kopi dan frappe dengan aneka rasa. Untuk harga, makanan di warung plus-plus dijual mulai dari harga Rp4.000 hingga Rp38.000.

Untuk menu andalannya sendiri, BroSis bisa mencicipi Indomie telur asin serta disajikan pedas berlevel. Level yang tersedia ialah 0-10, cocok bagi BroSis yang suka menyantap makanan pedas. Dengan tempat yang cukup luas, Warung plus-plus mampu menampung hingga 100 pengunjung. Buka mulai jam 5 sore hingga jam 10 malam.  Yuk cicipin langsung aneka menu di Warung plus-plus.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan