Grab Pekanbaru kini resmi membuka kantor di Komplek Sudirman Point

PEKANBARU – Rabu (16/1/2019), Grab Pekanbaru kini resmi membuka kantor di Komplek Sudirman Point Blok A1 – A2, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 2, Simpang Tiga, Bukit Raya.

Grab sudah memiliki ribuan mitra di wilayah Pekanbaru yang berasal dari Grab Car dan juga Grab Bike. Dengan banyaknya mitra tersebut, pihak Grab memutuskan adanya tempat baru yang berfungsi melayani para mitra ataupun penumpang untuk berbagai kepentingan.

"Sampai saat ini, sudah ada ribuan mitra Grab Car dan Grab Bike di Pekanbaru. Karena itulah kita membuka kantor yang lebih layak untuk kepentingan para mitra," ujar Vika Indriana, selaku Head Emergency of Sumatera Grab Indonesia.

Kantor Grab bisa dipergunakan oleh para mitra yang juga memiliki komunitas. Mereka bisa memanfaatkan ruangan lantai 2 untuk kopi darat. Ruangan tersebut dapat dipergunakan tanpa harus mengeluarkan biaya. Kantor yang baru ini memang didesain senyaman mungkin, sehingga para mitra bisa melakukan pengurusan dengan santai dengan pihak Grab.

Dalam seminggu ini, pihak Grab Pekanbaru juga melakukan launching Grab Rental, mulai dari 4 jam hingga 12 jam perjalanan.

“Kita memenuhi aspirasi mitra, ini berawal dari keinginan dan juga curhatan mitra yang disampaikan ke kita. Kita selektif memilih driver untuk Grab Rental. Mempercayakan kepada para driver bintang lima dan respon positif dari penumpang, sehingga para penumpang Grab Rental nyaman selama perjalanan," jelasnya.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan