Meetup Coworking & Office Space hadir sebagai salah satu Coworking Space pertama di Kota Pekanbaru

PEKANBARU - Sabtu (19/1/2019), Meetup Coworking & Office Space hadir sebagai salah satu Coworking Space pertama di Kota Pekanbaru. Tempat ini bisa menjadi wadah kolaborasi untuk para pelaku industri kreatif seperti komunitas, perusahaan, pemerintah, dan lainnya. Meetup Coworking & Office Space dibentuk oleh Shiella Deani (Managing Director), Muhammad Mufid Luthfi (Executive Director of Marketing), dan Khairul Anwar Ade S (Executive Director of Operasional) yang merupakan anak muda yang ingin membuat banyak perubahan untuk Kota Pekanbaru.

Coworking Space merupakan ruang kerja bersama, dimana para pengguna dapat bekerja, berdiskusi, berbagi, serta melakukan aktifitas lainnya disatu lokasi. Hal ini sangat memungkinkan terjadinya kolaborasi/kerjasama antar sesama pengguna.

Meetup Coworking & Office Space berlokasi di Jalan Todak Nomor 18, Pekanbaru. Lokasinya sangat strategis, karena hanya membutuhkan 10 menit ke Mal SKA, Transmart, dan juga Living World, serta 15 -20 menit ke pusat kota dan bandara.

“Selain lokasi yang strategis, kita juga menawarkan fasilitas yang eksklusif mulai dari meja, kursi, lemari dan unlimited coffee & tea. Didukung dengan fasilitas High Speed Internet Up to 100mbps sehingga Meetup Coworking & Office Space didesign sebagai salah satu tempat yang nyaman untuk bekerja”, ujar Shiella Deani, selaku Managing Director Meetup Coworking & Office Space.

Meetup Coworking & Office Space menyediakan fasilitas seperti Coworking Area, Meeting Room, Private Office, Event Space, dan Dedicated Desk dengan harga yang bervariasi. Fasilitasnya dapat dipesan harian, bulanan hingga tahunan.

“Dengan fasilitas tersebut kita bisa bandingkan untuk perusahaan skala kecil yang berkantor dengan sewa ruko / rumah dengan budget awal bisa diatas 40 juta, itu pun belum lagi biaya bulanan listrik, internet, kebersihan dan lainnya. Meetup Coworking & Office Space, anda tinggal bayar dan menikmati fasilitas yang disediakan dengan harga yang terjangkau dan fasilitas nyaman,” jelas Shiella.

Pihak Meetup juga melakukan MOU dengan Pemerintah melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru. Ini merupakan salah satu bentuk dukungan dalam mensinergikan program serta mewujudkan visi dan misi Kota Pekanbaru menuju Kota Smart City Madani.

 “Value Meetup Coworking & Office Space adalah connect, collaborate, create sehingga jika semua disatukan akan menghasilkan impact positif untuk kemajuan Kota Pekanbaru,” tambah Shiella.

Adapun harga fasilitas sewa Meetup Coworking & Office Space diantaranya:
- Coworking Area: Rp50.000/orang/hari
- Dedicated Desk: Rp1.250.000/orang/bulan
- Event Space: Rp500.000/jam
- Private Office: Rp3.500.000/bulan
- Meeting Room: Rp100.000/jam
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan