Swiss-Belinn Hotel SKA Hadirkan Konsep Lounge Baru “Swiss Lounge – Sky Pool, Coffee and Bar”

Pekanbaru – Kamis (14/2/2019), Swiss-Belinn SKA Pekanbaru menghadirkan konsep lounge baru yang diberi nama “Swiss Lounge – Sky Pool, Coffee and Bar”. Lokasinya terletak dilantai 11 Hotel Swiss-belinn SKA Pekanbaru. Tujuan Lounge ini didirikan tidak lain adalah untuk memenuhi kebutuhan Millennials dan Established People Pekanbaru sebagai tempat bersantai dan menghabiskan waktu sembari menikmati sajian kuliner terbaik dan pemandangan kota Pekanbaru dimalam hari.

Jam operasional Swiss Lounge – Sky Pool, Coffee and bar mulai dari jam 6 Sore – 12 Malam. Diharapkan dengan hadirnya Swiss Lounge ini dapat menjawab kebutuhan para pelaku industri bisnis kreatif untuk melaksanakan kegiatan mereka.

“Sebenarnya kami melihat warga Pekanbaru ini haus akan hal-hal baru, maka dari itu kami hadirkan fasilitas dan service tambahan yang akan menunjang segala kebutuhan pelanggan kami dan tentunya masyarakat Kota Pekanbaru sendiri” Ungkap General Manager Swiss-Belinn Hotel Bapak Andreas Lalenoh.

Selain Lounge, Swiss-Belinn Hotel SKA juga menghadirkan beberapa fasilitas dan pelayan baru. Adapun fasilitas tersebut diantaranya, Dinner In Cloud, Hi-Tea Escape Package. Grand Deluxe Room, Fun!day Room Package dan Family Pool Package Membership.

Dinner In Cloud merupakan program baru yang diluncurkan bulan Februari. Program ini diperuntukan bagi pasangan yang ingin melangsungkan makan malam Romantis di Swiss Lounge. Ada 3 paket Dinner yaitu Jasmine Rp600.000/couple, Rose Rp800.000/couple, dan Tulip Rp1.000.000/Couple. Semua menu yang disajikan merupakan menu full set terbaik yang disajikan oleh Swiss-Belinn Hotel Pekanbaru, mulai dari hidangan pembuka hingga makanan pernutup. Selain bisa menikmati makan malam, pelanggan akan mendapatkan souvenir berupa mavins.

Kemudian ada Hi-Tea Escape Package di BaReLo Restaurant. Hi-Tea sendiri merupakan tradisi warga Inggris dimana mereka menikmati sajian cuci mulut diantara jam makan siang dan makan malam. Dengan paket Hi-Tea ini pelanggan dapat menikmati kemewahan High-tea Buffet dengan combinasi sweet corner, jajanan tradisional serta teh dan kopi. Paket ini ditawarkan seharga Rp65.000/dewasa dan Rp40.000 anak-anak (6-12 tahun).

Swiss-Belinn Hotel Pekanbaru juga menghadirkan tipe kamar baru  yaitu “Grand Deluxe Room” sebagai bentuk apresiasi terhadap saran dan masukan dari para konsumen. Grand Deluxe Room terletak dilantai 9 – 10 Hotel Swiss-Belinn dengan komposisi 12 Queen Bed dan 8 Twin bed. Fasilitas yang didapatkan palanggan diantara lain Free Minibar dan Free Hi-tea Package Escape.

Selanjutnya Swiss-Belinn hotel juga menambahkan “Bernie Airport Shuttle Bus” sebagai armada transportasi bagi para pelanggan mereka. Bernie Airport Shuttle Bus mempunyai kapasitas 10 seat dengan tarif Rp40.000/orang. Jadwal keberangkatan Bernie Airport Shuttle Bus mulai dari jam 8 Pagi – 4 Sore dan berangkat setiap 2 jam sekali.

Selain menjadi Hotel bisnis, Swiss-Belinn SKA Pekanbaru juga merupakan hotel untuk keluarga. Swiss-Belinn meluncurkan paket Fun!day Room Package dan Family Pool Pakage Membership. Fun!day Room Package merupakan program kerjasama yang dilakukan oleh Kidzilla dan Fit&Fun Trampoline Park SKA.

Dengan melakukan booking kamar hotel seharga Rp750.000 pelanggan kemudian akan mendapatkan satu voucher gratis bermain di kedua wahana tersebut seharian. Voucher berlaku selama 2 minggu setelah menginap di Hotel Swiss-Belinn. Sedangkan Family Pool Package Membership merupakan program keanggotaan fitness center dan kolam renang untuk keluarga yang di-bundling dalam satu kartu. Package ini berlaku untuk 2 orang dewasa dan 1 anak-anak.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan