Demo Glass Skin Makeup Toturial

PEKANBARU - Sabtu (2/3/2019), Pekanbaru Beauty Blogger resmi menjadi Komunitas di Pekanbaru. Acara grand launching ini berlangsung di Meetup Coworking & Office, Jalan Todak Nomor 18. Pekanbaru Beauty Blogger adalah komunitas kecantikan Pekanbaru yang terdiri dari 46 perempuan dan masih akan terus bertambah.

Komunitas tersebut membahas seputar informasi mengenai perawatan kulit, makeup, salon dan juga fashion. Hal ini tentunya bertujuan untuk memberikan tambahan wawasan kepada pembaca, khususnya masyarakat Pekanbaru.

Awalnya ide kegiatan positif ini diinisiasi oleh Fivit Husein. Ia memiliki ketertarikan terhadap makeup hingga terinspirasi menciptakan sebuah komunitas. Berbekal kreativitas, impian itupun terwujud. 

“Dari awal niatnya pengen kumpul-kumpul sesama perempuan, tapi obrolin sesuatu yang positif. Ada karya, ada hasil, aktualisasi diri disambi ngurus keluarga,” ungkap Fivit Husein selaku Founder Pekanbaru Beauty Blogger.

Pelaksanaan acara grand launching berlangsung dari pembukaan MC, lalu kata sambutan Managing Director Meetup, kata sambutan Founder dan Co-Founder pku beauty blogger, demo glass skin makeup toturial, hingga games menarik yang disajikan kepada pengunjung.

Jika ada ketertarikan dan ingin berkaya didunia makeup ataupun fashion, komunitas ini sangat terbuka lebar dalam menerima anggota/member baru. Cara mendaftarnya bisa langsung DM via Instagram @pkubeautyblogger
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan