Mengambil tema “Dapoer Emak”, The Zuri Hotel Hadirkan Paket Buffet All You Can Eat di Makan Place Restaurant.

Pekanbaru – Sabtu (6/4/2019) The Zuri Hotel Pekanbaru menghadirkan Paket Buffet yang akan diadakan setiap Sabtu Malam. Paket Buffet All You Can Eat ini mengambil tema “Dapoer Emak” yang menawarkan cita rasa khas masakan rumahan. 

Menu yang ditawarkan juga beragam. Mulai dari appetizer, main course dan dessert semuanya tersedia di Buffet ini. Menu-menu tersebut diantaranya ada nasi dengan lauk pauk dan condiment, lontong medan, soto medan, pecel sayur, sup bebek herbal, rujak buah, buah potong, kue jajanan pasar, pudding dan berbagai jenis minuman. Tentunya menu ini akan berubah setiap minggunya. 

Ada yang special juga nih di Paket Buffet All You Can Eat The Zuri. Kita bisa menyaksikan langsung “Live Cooking” yang diadakan di stall makanan bagian tengah restaurant. So, makanan yang disajikan still warm and looks appetizing. Menunya pada Live Cooking ini nantinya juga akan berubah setiap minggu.

Paket Buffet All You Can Eat The Zuri ini harganya Rp98.000/org. Untuk anak-anak dibawah 120 cm dapat akses free entry. All You Can Eat “Dapoer Emak” akan diadakan setiap hari sabtu malam mulai awal bulan April ini. Buffet All You Can Eat akan berlangsung mulai dari jam 7 malam – 10 malam. 

Untuk reservasi bisa menghubungi Nomor 0761-8656 555 atau WA di Nomor 0813 6564 9472. Book yours now!
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email [email protected].
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan