Pekanbaru - BroSis yang suka jajanan khas Jepang, sekarang bisa mencoba Daizu Japan Street Snack. Selasa (06/04), Outlet Daizu resmi dibuka di Mall Ciputra Seraya Lantai 3. Disini tersedia 8 macam menu snack yang bisa dipilih, seperti Tofu, Kawa, Nori Veggie Tempura, Chizu (Mozzarella), Spicy Chizu, Stick Chizu dan Foraido Puteto. Menu favorit di Daizu ini adalah Kawa, Nori dan Chizu. Kawa dan Nori dari kembang tahu yang digoreng crispy dengan tepung, ditabur bubuk bumbu dan cabe. Rasanya enak dan bikin kenyang banget, sekali makan gak bisa berhenti.

Buat cheese lovers, bisa mencoba Spicy Chizu. Ketika dimakan kejunya meleleh dan bisa ditarik, ada sedikit rasa pedas yang membuat Spicy Chizu ini terasa enak. Selain pakai bubuk rasa, Daizu Pekanbaru juga punya special sauce yaitu Japanese Cheese Sauce,  Japanese Original Spicy Sauce, Japanese BBQ Sauce. Harga untuk aneka menu di Daizu sendiri mulai dari Rp15.000 hingga Rp48.000

Selain itu, tersedia juga minuman berupa susu kedelai yang menyegarkan dahaga BroSis. Yuk, buat yang penasaran langsung ke Daizu ya.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email [email protected].
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan