Pekanbaru - Setelah sukses menghadirkan CGV Transmart, Senin (15/04) CGV Pekanbaru kembali membuka 2 bioskop baru yakni CJ CGV* Cinemas Studio Pekanbaru yang berlokasi di Plaza Citra lantai 5 serta CJ CGV* Cinemas Holiday Pekanbaru yang berlokasi di jalan Sultan Syarief Kasim.

Bioskop yang mengusung konsep cultureplex ini, hadir dengan 4 auditorium regular dengan kapasitas 775 tempat duduk.  Memberikan kenyamanan menonton film bagi masyarakat Pekanbaru. Selain menjadi “tempat nonton” CJ CGV Cinemas Studio Pekanbaru diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat Pekanbaru untuk mengekspresikan diri, mengadakan talkshow dan kegiatan kreatif lainnya.

Untuk memberikan nilai lebih dan kemudahan bagi para pengunjung, CJ CGV* Cinemas Studio Pekanbaru memberikan layanan melalui sistem aplikasi, website, self ticketing maching, juga  dengan menggunakan CGV Member Card maupun E-Card.

Selain itu, diresmikan pula Warung Mie yang menghadirkan berbagai menu seperti Mie dengan aneka topping dan berbagai minuman yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Dalam rangka peresmian cabang baru, CJ CGV* Cinemas memberikan berbagai promo menarik seperti nonton film gratis Incarnate dan The Cured pada tanggal 15 April bagi CGV Member, kemudian gratis mie goreng bagi yang mengunggah foto.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan