Pembukaan Asia Farm

Pekanbaru - Satu lagi kawasan wisata hadir di Pekanbaru, bernama Asia Farm. Minggu (22/04), Diresmikan oleh Camat Tenayan Raya Abdimas Syahputra. Hadir pula pemilik Asia Farm, Hendry. Tak hanya itu, para pejabat disekitar kawasan wisata ini serta masyarakat turut meramaikan peresmiannya.

Asia Farm merupakan kawasan wisata berbentuk kebun dan peternakan. Mengusung konsep hiburan yang edukatif, masyarakat bisa melihat langsung aneka hewan yang berada di Asia farm. Mulai dari sapi, kerbau, kelinci, domba dan kambing. Untuk wisata perkebunannya sendiri, ada sawah, taman bunga.

“Saya harap, pengelola wisata Asia Farm dapat melibatkan tenaga kerja tempatan atau tenaga kerja lokal untuk mengisi sejumlah pekerjaan di lokasi berarea 4 hektar tersebut. Serta dapat memperhatikan penyediaan sarana untuk beribadah.” Ujar Abdimas.

Untuk area wisata lainnya, Asia Farm juga menghadirkan berbagai tempat-tempat unik, seperti rumah jepang, kincir angin, lumbung padi, bioskop mini serta rumah hobbit yang bisa dikunjungi. 
Dikatakan Hendry, “Kawasan Asia Farm ini akan terus kita kembangkan. Aneka wahana akan kita bangun, seperti berkuda, waterpark dan masih banyak lagi”.

Bagi BroSis yang ingin berbelanja, tersedia pula pusat jajanan yang menyediakan berbagai kuliner serta toko souvenir untuk kenang-kenangan. Bagaimana dengan tiket masuknya? Terdapat booth tiket dan dikenakan Rp25.000/orang dan gratis untuk anak kecil dengan tinggi dibawah 70 cm. Tiket masuk ini sudah termasuk gratis minuman dan voucher undian.

Mayoritas wahana di Asia Farm ini gratis, kecuali pembelian pakan ternak yang dikenakan Rp5000/pakan dan penyewaan kostum Rp50.000/jam. Untuk jam operasionalnya, Asia Farm dibuka dari jam 10 pagi hingga 6 sore.
Bagaimana, Siap untuk mengajak orang terdekat ke Asia Farm? Buruan kesana ya.
 
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan