Suzuki New Carry Pick Up

Pekanbaru – Kamis (25/4/2019) Suzuki New Carry Pick Up hari ini resmi di Launching di seluruh dealer resmi Suzuki di Indonesia. PT Suzuki Indomobil Sales bekerja sama dengan PT Sejahtera Buana Trade untuk meluncurkan New Carry pick Up ini di Kota Pekanbaru. Rangkaian acara Launching yang diselenggarakan hari ini diantaranya, press conference dengan media, revealing, dan arak-arak Suzuki New Carry Pick Up.

New Carry Pick Up hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen atau pengusaha di Indonesia terutama di Kota Pekanbaru akan mobil angkutan yang semakin dapat diandalkan, nyaman dan aman. Dengan desain dan dimensi baru yang lebih besar, New Carry Pick up ini dapat membawa muatan lebih banyak dari generasi sebelumnya. Bahkan di tipe paling tinggi New Carry Pick Up ini dapat mengangkut beban seberat 1 Ton. Daya angkut dan kapasitas besar yang dimiliki New Carry Pick ini diharapkan dapat mengoptimalkan kinerja para pengusaha Indonesia khususnya pengusaha Pekanbaru dalam mengangkut muatan mereka.

”Suzuki New Carry Pick Up hadir untuk menjawab semua kebutuhan pelanggan mengenai mobil angkutan yang Tangguh, nyaman, dan aman. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan hal tersebut dan menjadikan Suzuki New Carry Pick Up menjadi Rajanya Pick Up” Menurut Hideaki Tokudo selaku Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki New Carry Pick Up mempunyai 2 tipe model yaitu Wide Deck dan Flat Deck. Wide deck memiliki dimensi Panjang bak 2.350 mm, lebar bak 1.650 mm, 22 pengait dan ketiga sisi bak dapat dibuka. Sedangkan Flat Deck memiliki dimensi Panjang bak 2.200 mm, lebar bak 1.480 mm, 12 pengait dan satu sisi bak dapat dibuka. Selain itu New Carry Pick Up juga mepunyai 3 pilihan warna yang variatif diantaranya Superior Whit, Silky Silver dan Real Black.

Demi meningkatkan kenyaman dan keamanaan di generasi terbaru pick up ini, Suzuki New Carry Pick Up dilengkapi dengan AC, Power Steering, Sliding Seat, kabin yang lebih luas, dan Immobilizer untuk keamanannya. Harga Suzuki New Carry Pick Up didaerah Riau dibandrol seharga Rp152.000.000 sampai dengan Rp162.500.000.

Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan