Hotel Grand Jatra Gelar Donor Darah dan Cek Kesehatan Gratis

PEKANBARU - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-13, Hotel Grand Jatra mengadakan acara donor darah dan cek kesehatan gratis. Acara tersebut berlangsung pada hari Senin, 26 Februari 2018, dari jam 10 pagi hingga jam 3 siang di Hotel Grand Jatra lantai 5 Bellagio Meeting Room.

Banyak pengunjung yang terlibat dalam acara ini, seperti dari pihak Kepolisian, TNI AU, instansi, media, dan juga umum. Setiap pengunjung yang ingin donor darah akan dilakukan beberapa pemeriksaan terkait dengan kondisi tubuh. Peserta donor darah berkesempatan untuk mendapatkan kupon undian berhadiah, di antaranya boneka beruang, voucher fitness dan spa Japonica. Hadiah utamanya berupa voucher menginap 1 malam di Hotel Grand Jatra.

Kegiatan donor darah ini berkolaborasi dengan PMI (Palang Merah Indonesia). Untuk pemeriksaan IMS (Infeksi Menular Seksual) dan VCT (pemeriksaan HIV) dibantu oleh Puskesmas Pekanbaru. Sedangkan pemeriksaan kesehatan lainnya seperti tes mata, telinga, gula darah, dan asam urat dibantu oleh petugas dari RS Awal Bros Panam.

“Kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan sebenarnya telah sering dilaksanakan oleh Hotel Grand Jatra. Sebelumnya kegiatan CSR kami adalah membantu anak pasien kanker berusia 9 tahun. Semoga dengan adanya rangkaian kegiatan ini bisa menyadarkan masyarakat tentang pentingnya kegiatan donor darah dan menumbuhkan rasa empati terhadap penderita penyakit berat,” ujar Bu Susi selaku HR Manager.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
Merchant:

Grand Jatra Hotel

Jalan Tengku Zainal Abidin No 1 Komplek Mal Pekan...
00:00 WIB - 23:59 WIB
0 Pesan
Pesan