Manajemen Fox Harris Pekanbaru

Pekanbaru - Dalam rangka merayakan hari jadi yang pertama, Selasa (28/05) Fox Harris Hotel mengadakan syukuran “Celebrate Gipsy Birthday”.  Acara dikemas dengan makan dan berbuka puasa bersama staff hotel serta media dan blogger.

Diawali dengan tarian ringan ala Fox Harris Hotel, bersama Gipsy. Gipsy The fox adalah maskot andalan Fox Harris Hotel, yang tampil  fashionable dan kekinian. Setelah itu dilakukan seremoni pemotongan kue yang dilakukan oleh General Manager fox Harris Hotel, Hamdani beserta manajemen. “Mengangkat tema May The Fox With You, kami berharap Fox Harris terus berkembang dan menambah jaringan hotelnya di Indonesia” ucap Hamdani. Setelah pemotongan kue, acara dilanjutkan dengan buka bersama.

Keseruan acara tak hanya sampai disitu, karena pihak Fox Harris Hotel menyiapkan berbagai games dan aktivitas seru yang dilakukan setelah berbuka puasa. Salah satunya cut and paste. “Kembali mengingat saat grand opening di Pekanbaru, kami  mengadakan perlombaan Cut and Paste . Kali ini kita akan mencoba kembali membuat kolase bertemakan Fox Harris dan Pekanbaru” ujar Roselia Harianja, Marketing and Branding Manager FOX Harris Hotel Pekanbaru.

Acara ditutup dengan pengumuman pemenang dan foto bersama seluruh jajaran staf hotel dan tamu undangan
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan