PEKANBARU – Dalam acara 13link 1st Gamers Gathering, Sabtu (22/06) puluhan pecinta game  atau yang disebut gamers memadati halaman warnet (warung internet) 13Link. Pada acara kali ini, diadakan turnamen PUBG, demo produk, bermain warnet gratis serta pengenalan produk terbaru dari Intel.

Intel merupakan adalah sebuah perusahaan multinasional yang berpusat di Amerika Serikat dan terkenal dengan rancangan dan produksi mikroprosesor dan mengkhususkan dalam sirkuit terpadu. Intel juga membuat kartu jaringan, chipset papan induk, komponen, dan alat lainnya. Mengikuti  perkembangan zaman, Intel meluncurkan PC mini nan mungil yang dinamakan Intel NUC (Next Unit Computing). Intel NUC merupakan konsep pc mungil yang berukuran 4x4 inci dan dapat memenuhi kebutuhan office hingga gaming. 

Intel NUC yang diperkenalkan pada 13link Gamers Gathering kali ini adalah  Intel NUC Hades Canyon yang dipasangkan pemakaiannya produk Virtual Reality (VR). Pada demo produk tersebut, peserta bisa merasakan sensasi bermain menggunakan Virtual Reality yang didukung oleh Intel NUC Hades Canyon.

Selain itu, untuk stand bazaar sendiri diisi dengan demo produk dari ASUS serta Edy.com. Asus merupakan sebuah perusahaan berbasis di Taiwan yang memproduksi komponen komputer seperti papan induk, kartu grafis, notebook hingga smartphone. Sedangkan Edy.com merupakan salah satu toko yang menjual computer dan peralatan pendukung yang cukup lengkap di  Kota Pekanbaru.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan