Pekanbaru(15/07)- Manajeman Mal Pekanbaru dan Grand Jatra Hotel menggelar Press Conference yang berlokasi di Waroeng Koffie Batavia.
Dalam Press Conference ini diumumkan bahwa PT. Bima Sakti Pertiwi Tbk akan melakukan renovasi terhadap gedung mal dan gedung untuk hotel.  Menggandeng Konsultan Arsitek asal Pekanbaru, Angkasa Architects, Renovasi dilakukan dalam tahun ini. Meliputi Mal Pekanbaru dan Hotel Grand Jatra Pekanbaru.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan dan memperbaharui fasilitas interior dan eksterior. Mal Pekanbaru tidak hanya sebagai pusat perdagangan semata, tetapi juga sebagai pusat experience yang akan mempertinggi rasio pencapaian brand advocacy Mal Pekanbaru sebagai mal yang pertama kali muncul dipikiran customer saat berkunjung ke pusat perbelajaan, serta hotel Grand Jatra Pekanbaru ketika customer ingin menginap di hotel tersebut.

Pada tahap awal, Mal Pekanbaru akan merelokasi foodcourt yang akan dijadikan bioskop dengan kapasitas 5 studio dan dilantai 3 tersebut akan direnovasi dengan konsep Kota Venesia di Italia. Bioskop Mal Pekanbaru telah melakukan Letter of Intent dengan Cinemaxx yang akan beroperasi diakhir tahun 2019.

Jefri Angkasa, selaku Director Angkasa Architects mengatakan "Kami mempunyai alasan untuk menggunakan konsep ini, agar memberikan suasana yang berbeda". Untuk foodcourt, akan direlokasi ke lantai 1 dengan luas lebih kurang 600 M2. Hadir dengan konsep yang lebih modern dan kekinian, stand foodcourt yang akan membentuk seperti gugusan kepulauan nusantara.

General Manager Mal Pekanbaru, Megawati mengatakan "Kami lebih menerima mereka pemilik UMKM untuk membuka usahanya di foodcourt kita". Hotel Grand Jatra Pekanbaru juga akan melakukan renovasi terhadap kamar, lobby, restoran, lounge dan ballroom.

Selain itu renovasi mal dan hotel, PT. Bima Sakti Pertiwi, tbk juga menyediakan lahan tambahan untuk parkir kendaraan roda 4 untuk pengunjung mal dan tamu hotel. Adanya renovasi ini, akan membuat para pengunjung Mal Pekanbaru dan tamu hotel semakin nyaman dan dapat memberikan pengalaman baru dan menarik.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email [email protected].
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan