Press Conference Pertama, DO Music Festival Umumkan Line Up dan Artis Internasional

PEKANBARU - Sabtu (13/7/2019) Kode Group selaku penyelenggara DO Music Festival mengadakan Press Conference dan mengumumkan Line Up musisi serta Artis International yang akan tampil di DO Music Festival 2019.

DO Music Festival rencananya akan diadakan pada tanggal 14 September 2019 bertempat di Alam Mayang Pekanbaru. Nantinya akan memiliki 2 panggung utama, panggung Akordeon dan panggung Nafiri. Jaraknya diperkirakan sekitar 100 – 200 meter. Nuansa warna yang dipilh juga sesuai dengan warna khas Riau, yaitu merah, kuning dan hijau. Sampai saat ini tiket yang terjual sudah mencapai 3000 tiket. Festival ini diharapkan menjadi festival terbesar se-Sumatera.

Artis Internasional yang akan memeriahkan Do Music Festival adalah MYMP (Make Your Momma Proud). MYMP merupakan duo akustik asal Filipina yang berdiri pada tahun 1995. Beranggotakan Alcantara di Gitar dan Carmella di Vocal.

“Selain konsep keindahan alam, kami juga menghadirkan musik yang beragam salah satunya musisi 90an MYMP, biar sekalian nostalgia” Ujar Kevin Rizki Hendrian selaku ketua acara Do Music Festival 2019.

Pada bulan Mei, DO Music Festival umukan Line up awal musisi yang akan tampil di DO Music Festival. Sheila On 7 jadi musisi pertama yang akan tampil di DO Music Festival. Diikuti dengan Efek Rumah Kaca yang diumukan bulan Juni lalu.

Selain Musisi Indonesia, akan ada musisi lokal dari Pekanbaru dan daerah sekitar yang dipilih dari submission yang telah dikirim. Musisi lokal Pekanbaru diantaranya Jendela Kayu, Semalam Saja dan Mja Selecta. Musisi yang terpilih dari hasil seleksi submission diantaranya Coffee Strikes, Rothxxchild dan Terbit.

Line up musisi ini nantinya akan di atur kembali jadwal perform mereka sesuai dengan mood dan vibe musik yang mereka bawakan.

Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan