Pekanbaru (23/07) - Untuk memberantas peredaran narkoba,  Badan Narkotika Nasional (BNN) Riau menggelar Workshop Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba (P4GN) di lingkungan pendidikan dan masyarakat. Diselenggarakan selama 2 hari (23-24 Juli 2019) di Hotel Jatra Pekanbaru.

Dibuka langsung oleh Kepala BNNP Riau Bapak Brigjen Pol Drs. Untung Subagyo. Kepala BNNP Riau mengungkapkan “Kami berharap dukungan dan kontribusi dari Tokoh Masyarakat dan Penggiat Media Sosial untuk membantu BNN Provinsi Riau untuk menggaungkan Informasi Bahaya Narkoba. Terutama kepada Generasi Milenial yang merupakan generasi penerus yang rentan terkena penyalahgunaan narkoba.”

Dalam workshop yang terbagi dalam 3 sesi ini, para peserta diberi informasi mengenai tingkat penyebaran narkoba di Kota Pekanbaru, proses rehabilitasi bagi pengguna narkoba hingga tips-tips pencegahan konsumsi Narkoba. BNNP Riau juga menginformasikan bahwa setiap masyarakat yang mengetahui adanya peredaran narkoba di lingkungan sekitar, wajib untuk melaporkan. Untuk jaminan keamanan, identitas pelapor juga dilindungi oleh BNN. Serta bagi individu yang membutuhkan program rehabilitasi, BNNP Riau siap untuk memfasilitasi proses rehabilitasi tersebut. 
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan