Pekanbaru (4/07) - Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) bekerja sama dengan PT KOLABORASI IDE KREATIF menyelenggarakan Coding Mum. Untuk Kota Pekanbaru diadakan di Rotte Bakery dan berlangsung selama seminggu, dari tanggal 4-10 Juli 2019. Coding Mum merupakan program pendidikan dan pelatihan untuk menghasilkan programmer sebagai alternatif profesi. Program ini telah dilaksanakan sejak  tahun 2016 dengan sasaran Perempuan dari berbagai profesi. Baik mahasiswi hingga ibu rumah tangga.

Dalam workshop Coding Mum kali ini, dilatih oleh Prayudi Utomo yang merupakan Head of Kolla Education. Untuk Materi yang diajarkan adalah mengenai perangkat yang digunakan untuk coding, penjelasan tentang HTML, CSS, Javascript, serta pemasangan domain dan hosting.

Hasil dari kegiatan ini diharapkan para peserta dapat menjadi Web Developer, pengembang web yang bekerja untuk perusahaan atau mendirikan perusahaan internet sendiri atau menjadi Internet Marketer. Dengan tambahan materi internet marketing maka peserta dapat memilih alternative profesi sebagai internet marketer atau mengembangkan perusahaan internet sendiri. Workshop diakhiri dengan presentasi hasil belajar oleh para peserta dan menampilkan demo website yang telah dibuat. 
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan