Belum Jadi Member? Sign Up Sekarang! | Sign In
Tanggal Event

14 Januari 2018

Deskripsi

[TERAPI TARTIL]

Ada yg baru nih di @ngajisantai.id.. #belajarngaji mulai dari tajwid dan iramanya.

Tenang, belajarnya gak berat-berat koq, kalian bisa belajar santai dari nol, enjoy & fun banget deh poko nya.
GaK bakal buat urat kalian tegang, apalagi sampe kesetrum. Heehew...
Nah kalo suara kalian uda kece, ntar bakal dikasi bonus, bakal ada kelas khusus buat pengkaderan #imammuda idaman mertua.. Ehh..
Teman-teman yg serius ikuti seleksinya dulu ya, hanya untuk yg serius, gak harus bagus, yang penting niatnya lurus supaya ngajinya mulus dan gak pake fuluss "GRATIS!!".
Udah ah...Captionnya bertele-tele. Mending cepetan daftar dan ikuti tesnya.

Venue

Masjid Al-Firdaus

Share