Pekanbaru-Rabu ( 20/11/2019) Cinèpolis Junior, bioskop anak-anak hari ini resmi dibuka. Cinemaxx, yang sebelumnya dikenal sebagai Cinemaxx merupakan sebuah jaringan bioskop yang bertumbuh pesat di Indonesia. Dengan membuka Cinèpolis Junior di Living World, menjadikan Pekanbaru sebagai lokasi ke 4 Cinèpolis Junior di Indonesia.
Celeste  Koay,  Chief Marketing Officer dari Cinèpolis Indonesia berkata "Cinèpolis Junior membawa pengalaman menonton yang menarik dan mengesankan untuk anak-anak. Film untuk anak juga diputar sepanjang tahun dan dapat dinikmati dengan bean bag yang ada di dalam bioskop. Anak-anak dan orang tua dapat bermain di Cinèpolis Junior sebelum dan sesudah film telah mulai.

Sampai pada hari ini, Cinèpolis memiliki total 56 lokasi dengan 277 layar diseluruh Indonesia. Cinèpolis Junior Living World, bioskop  anak-anak pertama di Pekanbaru didedikasikan untuk orang tua dan anak-anak dalam pengalaman menonton yang aman, menstimulasi dan menyenangkan. Anak-anak dapat menikmati beragam rangakaian program yang menarik dan mendidik, dimana keahlian motorik dan kemampuan berpikir kritis, serta kepercayaan diri dalam berbicara dipublik diajarkan dalam kegiatan yang diadakan setiap hari.
Untuk dapat menikmati fasilitas dari Cinèpolis Junior Living World, pengunjung dapat membayar tiket masuk seharga Rp100.000 serta pendamping, Dimana fasilitas yang didapatkan ialah bermain di playground menonton film di studio khusus yang nyaman untuk anak. Tidak seperti studio pada umumnya, studio di Cinèpolis Junior menyediakan bean bag yang empuk, ruangan yang tidak gelap. Untuk sekali pemutaran film, studio Cinèpolis Junior dapat menampung 26 penonton.

Dalam rangka pembukaan Cinèpolis Junior, diadakan pemutaran perdana Film Frozen 2. Film ini menceritakan tentang Elsa yang dikaruniai kekuatan magis sejak lahir dan jawaban atas pertanyaan itu, memanggilnya sekaligus mengancam kelangsungan kerajaannya. Bersama Elsa, Anna, Kristoff, Olaf dan Sven pergi dalam sebuah pengembaraan yang berbahaya namun menakjubkan.

Selain itu hadir pula promo “Gratis bermain” untuk 50 pengunjung pertama setiap harinya dari tanggal 20 November hingga 24 November mendatang. Yuk, segera ajak si kecil untuk dapat menikmati pengalaman baru dalam menonton film.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan