Pekanbaru (22/08) - Festival musik dan makanan, FESTIVALAND hadir di Pekanbaru, menjadi kota ke-5 dari rangkaian roadshow Festivaland yang berkolaborasi dengan Dyandra Promosindo. Selain Pekanbaru,acara ini juga diadakan di Manado, Banjarbaru, Makassar, Pontianak, Samarinda, Palembang, Jember, Purwokerto dan Semarang. Festivaland Pekanbaru akan diselenggarakan pada tanggal 23-25 Agustus 2019 di Lapangan Purna MTQ, Pekanbaru. Target pengunjung usia 18-35 tahun dari kalangan mahasiswa, karyawan, entrepreneur dan profesional muda.

Festivaland dimeriahkan oleh artis nasional, diantaranya Stars and Rabbit dan Dipha Barus ft. Kallula yang akan tampil dihari pertama. Kemudian, hari kedua akan ada Kelompok Penerbang Roket, dan hari terakhir akan ditutup oleh Sisitipsi dan Revenge The Fate.

Selain penampilan artis nasional, Festivaland juga menampilkan band lokal Pekanbaru, seperti Konkrit Band, Sabi Band, Suffergrind Band dan Troya Band serta 24 band submission yang akan menghentak stage Festivaland. Tofani Lazuardi, selaku General Manager PT. Dyandra Promosindo mengatakan, "serangkaian program acara yang dihadirkan di Festivaland Pekanbaru  diharapkan bisa mendorong sisi kreatif dari marketplace dan komunitas di Pekanbaru. Tentu saja hal tersebut menjadikan Festivaland Pekanbaru tidak hanya sekedar festival musik  tetapi juga sebagai tempat nongkrong dan berkumpul yang positif, dan menjadi wadah bagi komunitas dan industri kreatif Pekanbaru dalam menghasilkan suatu karya dan dikenal masyarakat luas."

Festivaland Pekanbaru akan menghadirkan beragam tenant marketplace yaitu Bad Vibes, Label Store, Smile with Vegas, dan Sycho x Richsunday. Tenant foodcourt, akan ada Aerofood Indonesia, Bakso Rudal, Daz.OT, El Tapas, NFC, Roti John Pekanbaru, Sate Taichan Nuna, Squidmore dan U Milk Indonesia. Serta ada komunitas yang hadir di Festivaland menyuguhkan program menarik seperti Mural Art & Workshop Doodle Art oleh Doodle Art Pekanbaru, Live Gangbang Tattoo oleh Association Riau Tattoo, PUBG Live Tournaments oleh PUBG Mobile Pekanbaru, Tarung Seduh Kopi oleh Krema Koffie, dan lainnya.

Festivaland Pekanbaru juga bekerja sama dengan Bank BCA yang menawarkan promo voucher Rp. 100.000 yang bisa digunakan untuk bertransaksi di seluruh tenant-tenant Festivaland Pekanbaru. Promo ini bisa didapatkan dengan membuka tabungan di BCA Mobile selama acara berlangsung.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan