Garuda Indonesia Travel Fair 2018

PEKANBARU - Garuda Indonesia melanjutkan kesuksesan travel fair yang dilaksanakan sejak tahun 2008 lalu. Sebagai maskapai nasional yang mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia, Garuda Indonesia kantor cabang Pekanbaru menggandeng Bank Mandiri sebagai bank partner untuk menggelar “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018”.

Pada pelaksanaan GATF 2018 Phase I di Pekanbaru, kembali mengangkat konsep “More For Less” atau “Get More, Pay Less”. Dimana melalui tema tersebut para pelanggan semakin diberikan banyak melalui destinasi Garuda Indonesia, serta tambahan-tambahan benefit lainnya yang akan didapatkan melalui event GATF.

Garuda Indonesia juga memperkenalkan konsep “Digital Experience”, yang diluncurkan tahun lalu. Tujuannya untuk memberikan pengalaman berbeda kepada pelanggan setia dalam merencanakan perjalanan wisatanya. Hal ini semakin dipermudah dengan adanya teknologi perencanaan perjalanan, yakni “Garuda Indonesia Mobile App” dan “Website Garuda Indonesia”.

GATF Pekanbaru tahun 2018 ini dilaksanakan dalam dua phase, phase berikutnya dilaksanakan pada bulan September 2018. Pada GATF Phase I Kota Pekanbaru, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar 6 M dan 8 ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanaan.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik dengan berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata, baik itu domestik maupun internasional dengan potongan harga spesial. Disamping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial pada periode happy hour setiap harinya serta fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mandiri.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan