Pembukaan Garuda Travel Fair 2018

PEKANBARU - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 resmi digelar di Mal SKA Pekanbaru, Jumat (6/4/2018). Pada pelaksanaan ini, Garuda Indonsia bekerjasama dengan Bank Mandiri. Penawaran menarik yang diberikan adalah tiket ke berbagai destinasi wisata domestik maupun internasional, yakni dengan diskon hingga 80 persen.

Vice President Region I Domestik Sumatera Garuda Indonesia Dian Ediono mengatakan, bahwa travel fair ini bukan hanya sekedar penjualan tiket pesawat Garuda Indonesia saja. "Kalau hanya untuk penjualan tiket, sekarang sudah bisa melalui online dan bisa langsung di akses melalui smartphone masing-masing," ungkap Dian Ediono saat pembukaan GATF 2018 di Mal SKA Pekanbaru.

Selain menjual tiket, GATF digelar untuk memperkenalkan sekaligus mempromosikan berbagai destinasi wisata yang ada di Indonesia, khususnya Riau. Puluhan destinasi wisata pilihan ini tersedia di GATF.

Garuda Indonesia yang bekerjasama dengan Bank Mandiri, merupakan bentuk sinergitas antar perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Saling mendukung dalam peningkatan kunjungan wisata di Indonesia. "Kita berharap pada event GATF 2018 di Kota Pekanbaru ini bisa dapat mencapai target," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Riau, Fahmizal, menyambut baik dan sangat mengapresiasi dengan digelarnya event GATF di Kota Pekanbaru. "Ini sebagai salah satu bentuk upaya dari BUMN untuk mendukung perkembangan pariwisata di Indonesia," ucapnya.

Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan