Roadshow Kwai Go di Pekanbaru

PEKANBARU – Penyedia aplikasi berbagi video pendek, Kwai GO Indonesia menggelar rangkaian roadshow di Pekanbaru, Minggu (6/5/2018). Kegiatan ini dilaksanakan di Restoran Mr. Brewok. Selama roadshow berlangsung, komunitas kreatif lokal diajak mengenal lebih jauh mengenai aplikasi berbagai video pendek Kwai Go dan mata uang digital Kwai Coin.

Kwai Go adalah aplikasi pengeditan video berdurasi 59 detik yang berasal dari Tiongkok, dan sudah digunakan dibeberapa negara seperti Indonesia. Tidak hanya video selfie, aplikasi ini juga disertai fitur dan musik yang menarik. Selain itu, terdapat magic emoji yang lucu untuk berselfie ria bersama teman, dubbing atau lipsync keren, serta kumpulan musik-musik nge-hits.

Video yang diupload memiliki berbagai jenis tipe, antara lain adalah musik, komedi, reportase, acara komunitas, dan lainnya. Dilarang berunsur SARA dan harus sesuai koridor kesopanan, karena jika ditemukan pelanggaran, akun dapat di-banned.

Bagaimana cara mendapatkan keuntungan berupa uang di Kwai Go? Ada prinsip mata uang digital bernama Kwai Coin, yaitu dikalikan dengan nominal Rp1.000/buah. Uang tersebut dapat dicairkan kapan saja dan langsung ke rekening masing-masing pengguna.

Buatlah video yang menarik dan gokil sehingga banyak dilihat, mendapat komentar, pengikut, dan di share ke media sosial lain. Untuk perhitungannya, aplikasi ini telah memiliki algoritma khusus yang menentukan berapa Kwai Coin yang diperoleh dari 1 video. Semakin banyak mengupload video unik, kesempatan mendapatkan Kwai Coin semakin tinggi.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan