Genpi Siak, Genpi Kampar serta Genpi Rohil Mendapat Giliran untuk Dikukuhkan.

PEKANBARU - Setelah Genpi Riau, Genpi Pekanbaru serta Genpi Rohul dikukuhkan Sabtu (3/3/2018) lalu. Kini saatnya giliran Genpi Siak, Genpi Kampar serta Genpi Rohil yang mendapat giliran untuk dikukuhkan. Senin (14/05/2018) acara pengukuhan ini berlangsung di Gedung Anjung Seni Idrus Tintin, kawasan Bandar Seni Raja Ali Haji, Jalan Sudirman Pekanbaru. Dikukuhkan secara langsung oleh Pembina Genpi Nasional, Don Kardono.

Acara pelantikan ini dilakukan oleh Osvian Putra, selaku Ketua GenPi Riau Osvian Putra. Serta didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata dari Kabupaten Kampar, Siak dan Rokan Hilir. Sebanyak 45 orang perwakilan Genpi dari tiga Kabupaten tersebut dilantik.

Seperti yang kita ketahui, Kabupaten Kampar memiliki destinasi wisata Candi Muara Takus yang sudah lama dikenal dan ramai dikunjungi. Kabupaten Rokan Hilir mempunyai event yang sudah masuk kalender nasional, yakni Bakar Tongkang serta Kabupaten Siak sebagai bukti sejarah Kebesaran Kerajaan Melayu Islam terbesar di Riau.

Setelah pelantikan, Pembina Genpi Nasional, Don Kardono memberikan kata sambutan kepada Genpi yang telah dilantik. Ia mengungkapkan, “Genpi adalah sebuah komunitas yang tidak sama dengan komunitas lainnya. Disini berkumpul semua orang-orang kreatif dari wartawan, netizen, blogger hingga vlogger. Diharapkan akan berkolaborasi untuk mneyebarkan informasi seputar Pariwisata Indonesia”.

Acara pelantikan ditutup dengan pemberian cenderamata oleh masing-masing perwakilan Genpi dan diakhiri dengan foto bersama.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan