Opening Living World Pekanbaru

PEKANBARU – Living World Pekanbaru melaksanakan rangkaian acara pembukaan pada hari Senin (28/05/2018). Kegiatan diawali dengan konferensi pers untuk media pada jam 14.00. Acara dimulai dengan presentasi dari perwakilan Living World yaitu Bu Jani dan Kawanlama Group yaitu Bu Tarisa.

Living World Pekanbaru merupakan shopping center ke-2 dari pengembangan bisnis Kawan Lama Group, yang sebelumnya telah sukses dengan pilot project yang berlokasi di Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Dengan diferensiasi positioning sebagai “The Biggest Home Living, Lifestyle, and Eat-tertainment Center”, tampil beda dibandingkan dengan konsep shopping center pada umumnya. Gross leaseable area 85.000 m2, 5 lantai komersial, dengan tiap lantai memiliki konsep saling terintegrasi antara tenancy mix, arsitektur gedung, ambiance, dan aktivitas yang ada.

Ground floor dengan konsep meet and dine, menyediakan restaurant dan cafe. Upper Ground menghadirkan tema fashion & lifestyle untuk melengkapi kebutuhan pengunjung. Lantai 1 & 2 sebagai pusat perlengkapan rumah, furniture, kebutuhan keluarga, dan gaya hidup dengan anchor tenant Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom, Electronic City, dan lainnya. Terakhir Lantai 3 yang bertemakan eat-tertainment, mengkombinasikan antara entertainment world and eating, tenant-nya antara lain Cinemaxx, Funworld, Kidzilla, dan Food Court.

“Selain arsitektur Riau tercermin di detail interior yang saat ini masih dalam proses finishing, kami juga memberdayakan putra daerah di mana mall ini menyerap 70% pekerja asli Riau. Mayoritas tenant di Food Court juga bekerjasama dengan UKM Riau,” kata Bu Jani, Perwakilan Managerial dari Living World.

Dengan kehadiran Living World Pekanbaru, diharapkan meningkatkan keakraban pengunjung bersama keluarga dan kerabatnya. Selain itu, juga dapat mendorong ekonomi daerah dengan penyerapan tenaga kerja dan bertambahnya pusat perdagangan di kota ini.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan