Grand Opening Sun’o Bakery & Coffee

PEKANBARU – Sabtu (14/7/2018), merupakan Grand Opening Sun’o Bakery & Coffee di Jalan Riau Nomor 98 (berlokasi di seberang Neo Fitness). Terdapat promo diskon 20% untuk pembeli yang hadir pada hari tersebut. Bakery & coffee ini sudah buka dari tahun 2017, sebelumnya berlokasi di daerah Panam. Kemudian berpindah  ke Jalan Riau untuk ekspansi bisnis, karena prospek lokasi yang menjanjikan.

“Kami di sini merupakan spesialis kue jadul yang klasik. Walaupun begitu, rasanya tidak kalah dengan kue modern. Yang jelas bisa membangkitkan nostalgia,” ungkap Pak Edwin, selaku pemilik toko kue.

Menurut keterangan beliau, perbedaan antara kue jadul dengan kue modern adalah dari icing-nya. Kue jadul dominan menggunakan mentega, dengan tekstur kue berupa bolu ringan. Kue modern menggunakan whip cream dan bertekstur beragam. Harga kue jadul klasik Rp5.000/potong. Teksturnya bolu ringan manis, dengan krim mentega yang tidak membuat eneg.

Selain menjual kue bolu jadul, di sini tersedia brownies Rp35.000, lapis surabaya Rp35.000, dan bolu gulung Rp50.000. Khusus bolu gulung,  ada berbagai varian rasa, di antaranya rasa mocca, mocca ceres, choco crunchy, blueberry, strawberry, srikaya, dan keju. Toko ini juga memiliki berbagai aneka minuman kopi yang nikmat. Sun’o Bakery and Coffee mulai buka dari jam 09.00 WIB hingga 22.00 WIB.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email [email protected].
Share Artikel ini:
Merchant:

Sun'o Bakery

Jalan HR.Subrantas KM 10 Blok B No.10
0 Pesan
Pesan