Garuda Indonesia

PEKANBARU - Sudah merencanakan untuk bepergian ke luar kota atau luar negeri? Ada baiknya hal tersebut disiapkan jauh-jauh hari sebelumnya.

Selain dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan lebih baik, keuntungan lain yang bisa didapatkan adalah harga tiket perjalanan yang lebih murah.

Garuda Indonesia sebagai maskapai terbaik di Indonesia memberikan penawaran yang terus memanjakan penumpang setianya.
Garuda Indonesia memberikan penawaran "pesan 5 hari lebih awal hemat hingga 10 %".

General Manager Garuda Indonesia Pekanbaru Agung Anugerah mengatakan promo yang diberikan ini adalah untuk terus memanjakan pelanggan setia.

Ia mengatakan mesti hanya dengan harga tiket yang lebih hemat, bukan berarti penumpang akan mendapatkan kualitas pelayanan yang minim.

"Maskapai kita tetap menyajikan aspek-aspek terbaik bagi penumpang. Mulai dari reservasi hingga sampain tujuan tentu akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan dari kami," ungkapnya.

Jadi bagi anda yang berencana untuk melakukan perjalanan, ada baiknya sudah mulai melakukan pemesanan tiket di Garuda lebih awal, sehingga pelanggan akan mendapatkan diskon hingga 10 persen.

"Promo ini berlaku untuk penerbangan hingga 31 Maret 2018. Jangan sampai terlwat waktunya ya. Segera hubungi Call Center Garuda Indonesia, atau bisa juga langsung datang ke Kantor Penjualan Garuda Indonesia. Atau bisa juga melalui agen perjalanan langganan anda," tukasnya.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email [email protected].
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan