PEKANBARU – Rabu (19/9/2018), press conference Do Music Festival telah dilaksanakan jam 10 pagi di Grand Hotel Jatra. Acara diisi dengan presentasi dari panitia dan dilanjutkan sesi tanya jawab oleh media. Dari sana diperoleh informasi bahwa Do Music Festival akan dilaksanakan di Taman Wisata Alam Mayang pada tanggal 3 November 2018.

Inisiasi konser internasional ini dilakukan oleh sekumpulan anak muda yang menamakan diri mereka KODEgroup. Mereka bercita-cita untuk memperkenalkan kota Pekanbaru tidak hanya di lingkup nasional, tetapi juga internasional. Hal ini yang membuat mereka memutuskan mengundang penyanyi internasional yaitu Calum Scott. Diharapkan para penikmat musik Indonesia yang biasanya mendatangi konser di luar negeri dapat hadir di Pekanbaru untuk menikmati acara ini. Sehingga akan dapat memajukan pariwisata Riau karena banyak wisatawan yang datang ke Pekanbaru.

“Acara ini bukan sekedar konser musik, tetapi festival multi dimensi. Ada banyak media untuk memamerkan bakat seniman lokal Pekanbaru antara lain seperti mural, grafitti, fotografi, dan lainnya,” kata Aulia, salah satu dari tim KODEgroup.

Lokasi festival ini dipilih Taman Wisata Alam Mayang dengan beberapa pertimbangan, yaitu suasana yang masih alami, masih berada di tengah kota, faktor keamanan, dan lainnya. Sedangkan untuk akomodasi pengisi acara, dipilih Grand Jatra Hotel.

"Vendor dan EO-nya kita pilih yang profesional. Di sini kami menjual experience, salah satunya untuk dekorasi kami mengundang tim kreatif opening Asian Games. Namun kita juga tetap melibatkan tenaga lokal," terang Dian, anggota dari tim KODEgrup.

Di acara ini terdapat booth penjualan hasil karya seniman lokal Riau. Jangan khawatir jika lapar dan haus karena akan ada booth penjualan makanan juga.

Penjualan tiket dapat diakses secara online maupun offline, untuk lebih lengkap keterangannya silakan akses website http://domusicfestival.com/. Harga tiket mulai dari Rp360.000/orang untuk early entry sampai dengan Rp1.800.000/orang untuk VVIP. Tentunya bagi pemegang tiket VIP dan VVIP akan ada benefit khusus.

Mari datang dan ramaikan DO Music Festival, The Biggest International Music Festival in Sumatera!

Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan