MiMu Festival Datangkan Ustaz dan Artis Kondang Hingga 16 Februari 2019

PEKANBARU - Kamis (14/2/2019), Millenials Muslim Festival (MiMu Fest) Pekanbaru diadakan mulai dari tanggal 14 hingga 16 februari 2019. Acara yang berlangsung di SKA Co Ex ini adalah ajang silaturahim pemuda pemudi muslim modern yang tetap mempertahankan nilai-nilai akhlak dan juga budi pekerti. MiMu Fest menghadirkan ustad, ustazah, musisi muslim, serta motivator kondang lainnya. Mereka juga turut mengundang para pengusaha kuliner dan juga fashion.

KODEgroup selaku penyelenggara menyediakan jasa hapus tato untuk generasi muda muslim, lalu ada kompetisi dai cilik dengan harapan melahirkan generasi muslim yang paham terhadap agama.

“Insya Allah semua kegiatan di Mimu Fest berjalan sesuai jadwal. Ustad, ustazah dan artis yang kami undang juga hadir, seperti Ustad Solmed dan Syaik Yahya A.A Al-Najjar juga sudah datang,” ujar Ketua Panitia MiMu Fest, Muhammad Ridho.

Kegiatan yang juga dalam rangka dakwah ini, ternyata mendapat respon positif dari masyarakat Pekanbaru. Panitia pun masih terus menjual tiket hingga hari terakhir nanti.

Acara MiMu Fest ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman terhadap agama, kemudian memberi edukasi menjadi seorang muslim millennial agar tidak terjerumus kedalam hal yang tidak baik. Terutama digenerasi muda yang suka memperingati hari yang tidak dalam ajaran agama islam serta penyebaran info hoax.

Pelaksanaan acara tersebut didukung oleh Pemerintah Kota Pekanbaru untuk menciptakan SDM yang berkualitas. KODEgroup juga bersinergi dengan beberapa komunitas muslim kota Pekanbaru, baik itu dikampus, sekolah dan remaja masjid lainnya.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email admin@brosispku.com.
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan