Pekanbaru - Sabtu (23/02/2019) WRP  berkolaborasi dengan Shopee mengadakan "3 Steps to reach your body goals". Diadakan di Herbest Pekanbaru dan menggandeng Diet Expert dan Ahli Gizi. Dengan berfokus kepada latar-belakang minimnya waktu, kesibukan para wanita dan juga anggapan bahwa diet itu tidak menyenangkan dan perlu komitmen, melalui acara ini WRP hadir untuk memberikan solusi terhadap para Wanita, bahwa sebenarnya diet itu dapat dilakukan secara menyenangkan dan tanpa perlu komitmen.

Pada talkshow ini, para wanita mendapatkan tips 3 langkah mudah untuk diet yang menyenangkan, yaitu Learn, Plan, and Do it. Tiga langkah untuk diet menyenangkan ini disampaikan oleh beberapa spokesperson, seperti Lia dan Rido yang merupakan diet Expert Herbest, lalu juga dihadiri oleh Ahli Gizi, Miftahurrahmah S.ig. dan testimonial dari VIP Loyal Consumer WRP yang menceritakan bagaimana perubahan yang dia alami untuk mencapai body goals, dengan melakukan diet yang menyenangkan bersama WRP, dan demo makanan diet sehat bersama Green Smoothie Factory.

Acara intimate talkshow dari WRP melalui sub-brandnya Lose Weight, menghadirkan produk-produk yang selalu hadir disisi konsumen untuk menemani mereka dalam melakukan langkah-langkah tersebut, agar mereka dapat mencapai tubuh impian mereka. Seperti produk WRP Meal Replacement sebagai susu diet pengganti sarapan dan makan malam yang berfungsi untuk mengontrol berat badan, dengan gizi yang lengkap. Kini hadir WRP On The Go dalam kemasan siap minum (RTD), sebagai susu pengontrol berat badan pengganti sarapan dan makan malam. Untuk melengkapi lini produk di kategori lose weight, WRP hadir dengan produk Diet Tea, yaitu teh diet yang berfungsi sebagai carbo blocker, untuk mengurangi penyerapan karbohidrat yang diserap tubuh, sehingga membuat para Wanita tidak perlu khawatir dalam hal asupan karbonya.

Untuk rangkaian produk WRP, konsumen dapat membeli langsung di official shop WRP di Shopee. Selain dapat menemukan lini produk WRP yang tersedia promo-promo menarik yang hanya ada di Shopee, tidak ketinggalan bagi para pelanggan WRP di Shopee juga berkesempatan untuk memenangkan perjalanan ke Bali dalam acara Bali Sweet Escape, yaitu sebuah persembahan dari WRP dan Shopee kepada konsumennya untuk dapat menikmati momen tak terlupakan di Kupu Kupu Barong, Bali, bersama pasangannya.

Adanya acara intimate talkshow ini, WRP dan Shopee, bersama-sama ingin mempermudah konsumennya dalam mendapatkan tubuh ideal mereka, tidak hanya melalui lini lini produk yang ditawarkan, tapi juga dengan tips 3 steps to reach your body goals yang disampaikan di acara ini, dengan tujuan mengedukasi wanita bahwa diet itu dapat dapat dilakukan secara menyenangkan dan benar, sehingga pada akhirnya mereka dapat memiliki tubuh ideal yang mereka inginkan.
Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email [email protected].
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan