Selamatan Pembukaan The Zuri Hotel Pekanbaru

Pekanbaru – Minggu (24 Februari 2019) Zuri Hotel Management (ZHM) mengadakan acara Selamatan Pembukaan “The Zuri Hotel” Pekanbaru dan menjadi Hotel ke-20 dari ZHM Group di Indonesia. The Zuri Hotel Pekanbaru tampil dengan konsep “Jaman Now” dan kekinian untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial yang mendominasi sebagian besar pelanggan hotel saat ini. 

“The Zuri Hotel hadir di dengan konsep kekinian serta jaman now untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial saat ini. Tentunya sangat banyak spot-spot foto yang instagramable yang dapat digunakan untuk berfoto serta selfie dan tentunya kami menghadirkan pelayanan terbaik dan istimewa untuk semua pelanggan kami” Ungkap General Manager The Zuri Hotel Pekanbaru.

Keunikan lainnya yang menjadi highlight dari The Zuri Hotel adalah fasilitas Sky Pool, Sky Lounge dan ruang VVIP yang berada diatas ketinggian kurang lebih 70 m dengan pemandangan keseluruhan kota Pekanbaru. Di tempat ini tamu dapat mengadakan acara-acara yang bersifat khusus seperti ulang tahun, Candle Light Dinner, Arisan dan kegiatan lainnya.

The Zuri Hotel memiliki total 171 unit kamar dengan 3 tipe yaitu Superior, Deluxe dan Junior Suite. Kamar didesign dengan konsep Mural painting yang berbeda disetiap kamarnya. Selain itu The Zuri Hotel juga memiliki Meeting Room, Ballroom yang berkapasitas 1000 orang, Spa dan Fitness Center dan lapangan parker yang dapat menampung kurang lebih 600 kendaraan. Kemudian restaurant “Makan Place” yang terletak di lantai 1 memiliki konsep design interior tropical yang instagramable dan tentunya menyuguhkan makanan dan minuman andalan dari chef terbaik The Zuri Hotel Pekanbaru.

The Zuri Hotel sendiri berada disatu komplek lokasi dengan Transmart Pekanbaru Jalan Soekarno Hatta dimana banyak fasilitas seperti Bioskop CGV, Restaurant ternama, Coffee Shop, Pusat perbelanjaan, dan Wahana permainan Trans Studio Mini. 

Promo harga kamar Opening Rate hanya Rp438.000,- nett per kamar per malam. Promo berlaku dari hingga 30 Juni 2019 mendatang.

Ingin kami meliput atau menulis tentang kegiatan usaha Anda? Launching produk baru, promo, grand opening, dll? Silakan hubungi kami via email [email protected].
Share Artikel ini:
0 Pesan
Pesan